Promises Revisited


Besok kita ketemuan ya, di kampusmu, besok aku sms lagi jam berapa.

Aku pengen ada untuk adik-adikku ketika mereka belajar berorganisasi di sini untuk pertama kalinya.

Oke, besok gantian ya, berangkatnya aku dan pulangnya kamu.

Sekali lagi, aku teringat percakapan ini di film Home Alone 2:

Kevin McAllister: Don’t worry, I won’t forget to remember you.
Old lady: Don’t make promises you can’t keep.

Advertisements

8 Comments on “Promises Revisited”

  1. ogi says:

    woh, ternyata romantis jg kerti 😀

  2. kerti says:

    Anuww…

    Romantisnya di sebelah mana ya?

    Kalo di posting yang ini sepertinya kok ndak ada romantis-romantisnya blas… ?_?

  3. aftrie says:

    yapz.. jangan buat janji palsu ya kerti.. ^^
    Hana yori dango-ku mana.. :-w
    hehehehe..

  4. aftrie says:

    oiya.. Mulai hari ini, dengan ini saya nyatakan. Saya akan memanggil dirimu dengan nama RADIT saja.. huehehehe..
    Terdengar lebih keren khaan??? *ketawa menyesatkan*

    Kalo panggil Ti…. kayak cewek..
    Kalo panggil Ker.. udah bosen..
    Halah..

    hehehehehe..

  5. kerti says:

    siyaps!!!
    pokoke nanti kalo aku dah kelar revisi ya aft. kalo sekarang aku bener-bener nggak sempet, baru ngejar deadline tanggal 19. masih revisi nih XD…

    ** buat yang ngerasa panggil aku “Ti”, mohon diperhatikan komentar di atas. hwakakakak…

  6. lambrtz says:

    ambigu atau menegaskan atau menyesatkan? :

    mas ti…

  7. kerti says:

    yang jelas membingungkan, gitu mas mbe

    ::ngacirrrr::

  8. aftrie says:

    oiaaaaa….
    Ayooo semangaaat!!
    ndang lulus ^^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s