sial sial sial!!!


duh, hari ini sial banget si… dah seharian tidur karena semalem jaga, lupa bikin desain kaos buat Noni, lupa pamit rapat natal, lupa ke tempat pi-chan (akhirnya berangkat juga si, tapi dah telat banget). habis itu baru mulai kerja, maunya jajan es teh di angkringan seberang jalan, bawa kunci laci duit, malah tu kunci ilang… si bos datang pula, jadi tambah gak enak. dah aku cari-cari mpe keringetan tetep aja gak ketemu. hhh… buset dah hari ini 😦 😦 😦

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s