newsflash


dah lama banget ya aku nggak nulis. maklum, lagi sibuk (baca: nggak punya duit buat ke warnet, males ke kampus, dll…)

singkat cerita, besok tanggal 10 netsubo maen lagi di makrabnya anak2 himaje (kalo nggak salah) di kaliurang. event-nya pas bareng sama laruku night, jadi kemungkinan audience nggak gitu antusias, pikirannya ada di tempat laen, ato malah sama badannya sekalian dah pindah ke laruku night. ya gpp lah, kemaren dah dapet tanggapan yang heboh di jakarta, sekarang giliran yang kalem2 aja. kalempit-lempit…

setelah kaliurang, netz ke jakarta lagi dunk… ada undangan maen di acara persahabatan indonesia-jepang, tau tuh acaranya gimana. yang penting kita maen en enjoy ajah!

aku kemaren sabtu ke bethesda. 2 pasien sekali jenguk. pertama si schol, yang udah semingguan di sana. dah lumayan sih keadaannya, dah mulai bisa ngocol lagi, tapi ya tetep blom bisa ngomong. katanya besok senin mau operasi, tapi nggak tau jam berapa. perasaan aku jarang jenguk schol…

habis schol, aku ke canna, tempat si riza catfish tergolek lemah tak berdaya karena demam berdarah. lha kok bisa db tu gimana to z? kaciaan dech loe. besok siang deh aku ke sana lagi.

besok mulai minggu kedua kuliah. dan aku blom ngerjain pr. buset, baru seminggu kuliah udah ada macem2 kelompok dan macem2 pr. kejamnya…


2 Comments on “newsflash”

  1. aruda says:

    oh…terima kasih Tuhan…
    doumo arigatou Kami-sama
    kau berikan nasib yang adil pada hamba-hamba Mu…yang tak berdosa ini…..
    karena yang dapet banyak PR,tugas…bikin kelompok2 untuk bikin tugas bukan cuma aku saja….
    btw….siapa nama artis yang sering disebut2 sama dukun?…ga tau khan?… jawabnya mandra…(hihihihi13x) biar jayus asal ga lucu…

  2. bayisehat says:

    dasar gemblung…
    btw, kenapa superman pake sayap?
    jawabnya supaya tidak bocor dan melebar ke samping…


Leave a comment