payday


bayar kuliah!!! hari ini si nanet sebel banget sama aku. lha aku janjian ke kos dia trus ke barek bareng2 ma temen2 yang laen, tapi aku langsung ke barek. lha aku mau ke kulon progo, jadi aku datang awal. aku dah bilang sama FanMeg, tapi ternyata tidak dipublikasikan kepada publik…

trus aku tadi dah nunggu setengah jam, baru nyadar kalo ternyata harus ngambil nomor urut dulu di tukang parkirnya. payah… untungnya ada kongkong yang berbaik hati ngasih nomor urut. trus ada itha juga yang ngasih nomor yang lebih kecil. aku juga ketemu dita fausta si ratu komik dari berbah, yang masih aja sombong banget sama aku.

pas rombongan FanMeg – SchoL – Nanet – Stoodt datang, pada nggak tau, langsung masuk ke depan loket, dimarahin satpam…

wakkakaka… kaciaaan dech loe

tadi perasaan aku liat motornya olip, malah aku parkir di sebelahnya, aku yakin karena aku tau helm olip, tapi kok orangnya gak kliatan ya… jangan2 olip sudah menguasai ilmu menghilangkan tubuh. tapi kalo belum menguasai ilmu menemukan tubuh trus gimana balikinnya ya…?

udah ah, jayus…

trus aku ke kulon progo, tepatnya di lendah, tempat KKN siska. ternyata deket banget, tempatnya enak, air gampang. siip deh pokoknya. di sana kenalan sama cica, anak psiko 2002, orangnya lucuuuuuu abis, jayuz puolll, bikin sakit perut! asyik juga dapet kenalan baru.

habis itu aku nongkrong di rumah eyang. buset, rumah eyang buat nongkrong, eyang kok gaul amat ya…? lha gimana, aku dah bosen banget di rumah, blas nggak ada kerjaan, tiap hari cuma ngepel, ngurusi jemuran, kadang cuci baju… kalo di rumah eyang kan bisa maen2 sama kinoy & oni, 2 makhluk gila bin tolol dari famili canis alias anjing yang selalu histeris kalo ada orang masuk rumah.

besok senin ke barek lagi trus ke sadhar sama FanMeg. perasaan jadi sering banget ketemuan ya Meg? ntar ada yang marah gak ya…?

Advertisements

One Comment on “payday”

  1. aftrie says:

    kalo dulu ndak ada yang marah..
    kalo sekarang..
    bakal marah ndak yaa???
    Wakakakaka..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s