ke pantai yuuk!


kemaren aku dan temen2 kampus ke baron. bukan ke pantainya. tepatnya ke desa kemadang, sekitar 5 kilo dari pantai. kerti, nanet, ali, fany, rino, dan evy berangkat dari kos nanet skitar jam setengah 4 sore, sampe sana jam setengah 6. niatnya sih liat sunset di baron, tapi nggak jadi.

sampai di sana, di pondokan tempat KKN schoL (di sana namanya jadi tika), setelah ngobrol2 beberapa menit, semua langsung antre ke kamar mandi. habis itu makan malam bersama, nebeng di pondokan. ada sayur gudangan kalo nggak salah, kirain rasanya biasa2 aja, ternyata puedes nggak karuan. untung aja aku cuma ambil sedikit.

setelah makan, ngobrol2 lagi. schoL harus ngajar jam 7, makanya nggak jadi ke pantai. padahal katanya di pantai lebih bagus kalo malam. ya udah deh, pulang, apalagi besoknya ali harus KKN juga.

pas pulang, ban motornya rino gembos. masak sih yang naek kecil2 gitu bannya bisa gembos. motorku aja yang naek segini gedenya nggak gembos kok…

Dsc00500_1 waktu pulang, mampir dulu di jalan jogja-wonosari, foto2 dulu lah. niatnya si bawa digicam bwat foto2 di pantai, tapi ya… daripada nggak foto2…

sampe rumah jam setengah 11, setelah perjalanan p.p. 120-an km. capeknya nggak seberapa, tapi seneng (^_^)…

kapan ya maen ma anak2 lagi?

Advertisements

10 Comments on “ke pantai yuuk!”

  1. Fany says:

    ck..ck..ternyata maen bareng2 tu enak ya.. hehe.. Untung bgt akhirnya ak jd ikut. kalo ga, bakalan nyesel deh. Padahal awalnya ak dah males2an bgt mo berangkat. Ayo,kpn2 maen bareng lage (jadi ketagihan neh) (^^)

  2. -Vhy- says:

    yaaa..
    kapan ke patuk lagee?
    kertii..
    ko poto yang di pasang bukan poto yang ali kentut itu?
    kan lucu..
    ehya..
    jangan lupa..
    ntarkan mo registrasi bareng toh?
    potonya simpan tempat nanet aja..
    biar ntar bisa kita up-load masing2..
    aku pengen liat pose ali kentut ituu..
    khekhe.. ^o^

  3. bayisehat says:

    waduh… ternyata laris juga nih blog ya… nggak nyangka ternyata kalian ikut baca.
    udah kok, di komputernya Nanet dah ada, ambil aja sendiri2 ya…
    iya ni, kapan maen2 bareng lagi???

  4. Fany says:

    wah sayang sekali Vhy, poto yang ali kentut ga jadi. Kemaren ak baru aja minta potony dari Kerti. Gambarny kabur bgt, ga keliatan. Kali aja kentutnya ali nutupin lensanya, bikin kabur hehehe.. (^^’)\

  5. Ali says:

    wahh kalian koq pada ngomongin ak seh..
    penasaran ma fotonya ya, seneng banget liat ‘someone’s embarassing moment’. tapi gpp, kekuatan kentutku telah men-jamming kameranya kerti. mungkin kameranya kerti belum dilengkapi fasilitas ‘cleanairmode’ (itu tuh fasilitas baru digicam untuk mempertahankan kualitas gambar jepretan klo digicam digunakan di daerah yang udaranya udah terkontaminasi hehe.. :D).

  6. Rino says:

    biarin, gembos juga gak papa,
    yang penting kan bisa maen, weee

  7. Eddy says:

    Yg jadi model ngga bisa yg cakepan dikit napeh?
    *ngiri -red.*

  8. aftrie says:

    whew.. aku baru nemu ini!!!

    Aku kangeeeeeen!!!

  9. Fany says:

    Ya ampun aftri..
    Dikau kok lambat sekali taunya..
    3 tahun kemudian baru tau 😀

    Actually this was my fave experience!
    So fantastic! 🙂

  10. aftrie says:

    wakakakaka.. iyah neeeeh…
    aku baru baca-baca blog kerti lagi..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s