three cheers for sweet potatoes!


kyo wa honto ni arigato gozaimasu, neko-chan. ternyata dirimu masih dengan sabar mendengarkan ocehanku yang nggak karuan.
aku lagi seneng sama yang namanya helena. nggak tau knapa. pengen download vidklipnya tapi males nyarinya. ada yang mau nyariin? aku juga lagi seneng rakuen-nya do as infinity. trus yang udah agak oldies aku lagi seneng between angels and insects sama she loves me not dari papa roach. lagi keras nih. nggak ding, ada satu yang biasa (rakuen). aku nggak tau juga ngapa aku ngasih judul plesetan albumnya my chemical romance. padahal kalo dikasih sweet potatoes aku blom tentu mau.
beberapa hari terakhir ini aku ngerti "the hard truth" tentang salah satu temenku yang paling lama aku kenal. sayangnya ngertinya telat banget jadi nggak tau masih sempet mencegah bencana apa nggak. yang jelas aku nggak terima kalo sampe ada korbannya, apalagi temen baruku yang baru aja deket ma aku. sial! au ah glap…
dah ya, aku nggak tau mau ngomong apa lagi. besok deh kalo ada bahan lagi tak critain, kalo nggak ya udah sono baca blog orang lain aja ^_^

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s